Foto Aneka bentuk alat kelamin wanita&Laki2

January272016

inilah bentuk2 alat kelamin wanita & laki2
iyem.jpg

1-apel-bahenol.jpg2-apel-vagina.jpg3-buah-penis1.jpg4-wortel-suami-istri-2.jpg5-buah-penis.jpg5-buah-penis.jpg6-buah-tangan.jpg7-cabe-penis-2.jpg8-penis-ijo.jpg10-semangka-bahenol.jpg

Cerita Wong gede 2016/Akibat Ngintip Tante tetangga mandi 2016

January272016

iyem.jpg
selamat sore menjelang malam kawanku semua...


Gue pernah dulu banget pas mampir dirumah tante gue yang rumahnya di komplek perumahaan diperkotaan yang notabene padet banget, karna waktu emang lagi musimnya ujan, disuruhlah gue benerin genteng (whaaat?? BENERIN GENTENG? Orang secakep ini? Wkwkw *timpukin gallon*) sebagai laki-laki Sejati yang menjelang puber (waktu itu) Guepun tertantang, menurut gue emang pekerjaan benerin genteng itu kan kerjaan laki alias LAKI BANGET. Setelah dikasih arah - arah yang pas di mana letak kebocorannya, Guepun naik dari lantai dua ke atas genteng, saat sampai di atas genteng gue yang benerin gentengnya sendirian, tiba-tiba pengen nengok kebawah, kan kata orang yang Phobia ketinggian ... ‘’Saat Lo berada dalam ketinggian jangan sekali - sekali Lo nengok ke bawah karna itu akan membuat Lutut Lo lemes ketika setelah nengok kebawah”. Tapi yang namanya Laki sejati gak boleh gitu aja percaya sama sesuatu yang blom pernah di cobanya sendiri, dan terbukti setelah gue nengok ke bawah dari atas genteng lantai dua, seketika lemes sudah lutut gue sebelah doang, kenapa ? karna gue dibawah ngeliat springbed yang lagi dijemur!!!! *JLEB, jadi kalo pas gue jatoh minimal kan g parah - parah amat hehe paling cuman Gegar Otak (makin parahlah) selain ada kasur yang dijemur gue juga ngeliat pembantunya tante gue (Si Iyem) yg lagi pacaran sama sopir sebelah rumah (Bang Rohim), karna rumah dikomplek tante gue itu dempet - dempetan, dan keuntungan jadi pembantu dirumah yang berdempetan itu tuh banyak banget, salah satunya adalah si Iyem bisa cepet dapet gebetan, minimal pacar lah, karna letak rumah majikan deket sama tetangganyakan, dan selidik punya selidik si Iyem yang pembantunya tante gue ini dialah yang tercantik sekomplek di komplek ini, dan gue denger- denger juga si Iyem ini pacaran sama sopir sebelah namanya ya Bang Rohim itu kira-kira baru 4 bulanan gitu. Dan gak lama gue jadi penasaran pengen denger apasih yang di omongin mereka berdua kayaknya tuh serius banget, biasanyakan kalo orang yang pacaran tuh ketawa-ketiwi-ketowo, nah ini si Iyem kalo gue peratiin dari atas genteng dengan muka memelas kayak pingin nangis, tapi si bang Rohimnya itu kayak cuek - cuek aja (loh kok bisa?) penasarankan ? sama gue juga penasaran juga (yang gak penasaran gak dapet goceng), orang berdua ini pacaran apa lagi akting mo audisi sinetron sih kok aneh banget, pada ngomongin apa ya?, akhirnya guepun menunda genteng yang ada ditangan yang udah tinggal gue pasang, selanjutnya gue nguping sambil ngintipin orang yang berduaan ini, sebenernya sih males masa ngintipin pembantu yang lagi berduaan, mending kalo Anissa Chibi deh yang di intip wkwk *plak*. Semakin lama pembicaraan semakin seru, guepun akhirnya bisa dengerin pembicaraan mereka dari atas meski agak kurang jelas, Kayak gini nih. Iyem bilang “Bang Rohim, ini gimana bang Iyem bingung banget (sambil memakai nada galau E minor lagu ke G terus ke C abis itu ke G lagi, hallaah ini kan lagu) Bang Rohimpun menjawap” “Emang kenapa sih Iyem sayang, kenapa bisa bingung gitu, bedaknya abis..?? ntar deh abang beliin kalo dapet ceperan minggu ini, abang lagi bokek hari sekarang” Yah g laki banget si Bang Rohim ini, bokek aja pakek ngaku di depan cewenya. Iyem pun jawap lagi kali ini dengan nada ngerock (Lo pikir mo Tes Pokal?) “Bukan Bang, bukan itu, Iyem tuh bingung mau ngomong sama abang itu gimana?? Bang Rohimpun penasaran, tapi Gue yang di atas jadi makin penasaran mengalahin penasaranya bang Rohim mungkin” Ada apa ini gerangan yang terjadi kok kayak sinetron banget gini..??! Setelah itu iyem pun menjawap dengan agak ekspresi mewek sedikit. “Bang…. aye tuh sekarang lagi HAMIL, ini tuh bakal anak abang..!!!!!!!!” JEGEEEEER!!!!!!!!!!! Waaaattt…?? Si Iyem Hamil..?? gue ulangin ya .. SI IYEM HAMILLLLL!!!! Mendengar itu Si Rohim pun bak pohon pisang yang kesamber petir dipadang pasir (ini perumpamaan apasih ini mana ada pohon pisang di padang pasir?? yang ada kurma banyaak!!!?) Tapi setelah beberapa saat mereka berduapun terdiam, gue dari atas makin lemes denger kisah ini yang mirip sinetron SCTV, tapi akhirnya si Rohim pun menjawap dengan laki-laki banget, “Yaudah Yem Lu tenang aja, Lo gak usah bingung sekarang serahin aja semua ini sama yang Di Atas” (Sambil nunjuk ke atas). Dan JEGERRRRR!!!! Gue kan ada di atas masa gue suruh tanggung jawap ENAK AJA, dengan nada agak galau setelah gue denger kata-kata bang rohim, gak terima dong guepun Nyahut …. “WOOOIII APA - APAAN GUE Gak NGAPA-NGAPAIN Si IYEM KOK JADI GUE YANG SURUH TANGGUNG JAWAP, MAKSUT LO APA WOOOOEEEIIII..!!!!!!!!!” Mendengar gue teriak dari atas tuh mereka berdua langsung lari kedalam rumah majikan masing - masing. Gue pun di atas lanjut benerin genteng dengan penuh tanda Tanya, dalam hati kenapa gue yang di atas sini g tau apa2 di suruh tanggung jawap sih? Apes amat. Mungkin maksut yang “Diatas” kata bang Rohim tuh yaitu Tuhan atau Allah. Ah bikin kaget aja tuh orang, untung gue kagak langsung loncat ke bawah pas denger. Kesimpulan dari cerita di atas adalah : Jangan deh sekali - sekali mengandaikan dan memperumpamakan kata - kata Tuhan itu dengan hal-hal yang di atas, dibawah, disamping, didepan, ato dimanapun Tuhan berada. Karna Tuhan hanya ada dihati manusia yang masih memiliki Iman. sekian …waassalam.

video ngintip anak sMp lagi Ngesex.3gp

January142016

Klik disini
anak-smp-xxx-ditaman.3gp

foto artis indonesia inneke koesherawati

December212015

inneke-koesherawati-berji.jpg

cerita sex dengan memijit tante sebelah yg cantik 2015

October052015

21.jpg
selamat sian para penggemar cerita sex dewasa...
Ane punya tetangga yg sudah menikah. Keduanya jarang sekali ada di rmh klo ada jg kebanyakan pulang malam. Suami istri sibuk dgn ushanya masing2. Kedekatan ane dgn tetangga sebelah rumah krn ane sering maen ps3 bersama sang suami. Ini tetanga udh 2thn tinggal di samping rmh ane. Di tiap ane berkunjung maen ps3 di rmh tetangga, sang istri selalu menemani kita maen. Sebut aja tante dian. Tante dian berumur 38, bdnya terawat dan berdada sekel spt mangga. Tante dian seorang istri yg sangat ramah dan asik tuk ngobrol, dia selalu menyediakan minuman dan cemilan tiap sy lg maen ps3 dgn suaminya. Singkat cerita, pas ane mau balik ke rmh. Ane perhatiin rmh sebelah lampunya nyala. "Wah si om ada di rmh nihh" ucap ane dan langsung mendatangi rmh sebelah. Ane ketok2 pagar rmhnya dan yg keluar istrinya. "Ehh toni.. mari masuk" sang tante sambil membuka pagarnya (ane nama samaran toni umur 26). Toni: om nya lg apa tante? Mau tanding bola lg nihh penasaran kalah terus Dian: wahh om nya ga pulang ton, rencananya besok br pulang. Ini aja tante br pulang. Memang yg sy liat si tante dian masih lengkap dgn baju kerjanya. Memakai kemeja lengan panjang dan rok hitam selutut. Dian: mari masuk jgn diam aja di luar Toni: ok deh tant Sy pun masuk ke rmhnya dan duduk di sofa ruang tamu. Dian: km mau minum apa ton? Toni: apa aja tan Lalu tante dian langsung ke dapur dan menyediakan air putih ke ane Dian: maaf yahh cuma air putih aja ton. Tante lg males buat teh.. badan tante lg pengel2 soalnya. Cape bgt td di jln macet terus Toni: ga apa2 koq tan Dian: km maen ps aja dulu yah, tante mau mandi dulu. Toni: iya tan. Makasih yah Ane pun maen ps sendirian dan ga ada banyangan mesum tuk coba ngintip tante dian yg sibuk mandi di dlm kamarnya. 20mnt kemudian ane merasa bosan tuk maen ps sendirian dan tante dian pun keluar dr kamarnya yg sudah berganti pakaian dgn daster tak berlengan. Dian: loh koq berhenti maen ton? Toni: ga ada lawanya tan, jd males maen sendirian Tante dian pun duduk di sebelah sy di sofa yg panjang. Dian: tante ga bisa maen ps sihh.. bgmn klo kita nonton tv aja Toni: ok tan, sy jg lg males pulang Tante dian pun menganti chanel tv Toni: tante katanya pegel2. Toni pijitin mau ga? Dian: emang km bisa pijit ton? Boleh donk Toni: ya udh tante tengkurap aja di sofa Tante pun langsung tengkurap di sofa Dian: pijitnya ga usah keras2 yah ton.. tante jrg banget di pijit soalnya. Toni: iya tane Ane pun langsung memijat bahunya dengan pelan2 Dian: mmmmm enak jg yah pijatan km ton.. Ane mulai pijit turun naik bahu ke pinggangnya Dian: ahh mmm ahh pengelnya terasa bgt.. ahh mmm ahhh Toni: asik kan tan pijatan sy Dian: iya ton.. mmm tolong pijat kebawah lg ton, dari kaki sy Toni: ok tan.. Ane pun langsung memijat kakinya Dian: loh koq km urut daster tante jg. Km tarik ke atas aja dasternya Tante dian langsung menarik dasternya sampe ke paha. Sepontan sy langsung terangsang melihat betis dan pahanya yg begitu mulus dan putih. Ane tetap memijat kakinya dgn pelan2. Pijatan ane sudah mulai di pahanya. Dgn gugup ane memijat pahanya yg mulus ini. Dian: klo km mau pijat bokong tante ga apa ton.. km dudukin saja kaki sy Wahh senang bgt nihh ane bisa pijitin nih bokong semok tante. Tanpa ragu lg ane lansung dudukin paha nih tante sambil menarik dasternya ke atas pinggangnya. Rajawali ane makin membengkak melihat cd tante yg berwarna merah muda Dian: loh koq diam aja ton.. Dengan spontan tangan ane mulai pijit bokong semok nihh tante dian. Rajawalipun makin kaku dgn meremas remas nih pantat semok Toni: wahh bokong tante masih kenceng bgt yahh Dian: ahhh ahh tp pijatan km makin keras yah ton Mendengar desahanya, ane memulai pijat nakal. Menarik cdnya hingga berbentuk T. Pijit2 pelan di selangkanganya Dian: ahhh ton.. uhh uhh ahh pijatan km mulai nakal yahh ahh ahh shit Dengan senyum lebar sy melihat mulai basahnya nihh cd pink dan suara desahanya Toni: wahh tante mulai basah yah.. sy lepasin cd nya tante yahh Tanpa ada jawaban tante dian. Ane pun lansung melepaskan cd warna pink merah muda ini. Woww begitu indahnya ane liat nihh bokong semok. Ane sudah tak memijit bokongnya tp jari tengah kanan ane mulai sibuk mengesek meqi nih tante Dian: ahhh ahhh tonn.. ahhh ahhh km nakal Tante dian pun membalikan badanya. Tangan ane tetap di meqi namun menganti posisi duduk jd di tepi sofa sambil mengakat kaki kananya Dian: ahh shitt ahh ahhh Tante dian merem melek Toni: sy boleh cium mrs.v tante yahh Dian: uhhh ahhh jangan ton.. tante udh punya suami uhhh ahhh ahhh ton Tanpa mempedulikan ucapanya. Ane pun langsung melahab nih meqi tante. Meqinya begitu wangi dan tembem sekali. Dengan rakusdanbuas ane mencium meqinya sambil memainkan lidah ane. Tak kuasa menahan sesakan kolor yg ane rasakan. Ane pun mulai membuka celana dan cd ane sambil tetap mencium meqi tante dian yg wangi dan tembem Dian: ahh ton.. uhhh uhh shit enak banget.. ahh uudahhh ton cukup. Ahh ahhh Tante dian blom melihat ane dengan pakaian ane yg sudah melepas celana dan cd. Tante dian tetap merem sambil mendesah. Ane mulai menghentikan jilatan meqinya dan mulai memasukan rajawali ane dengan pelan2. Jelebb Tante dian langsung membuka matanya. Melihat sy yg sudah masukin rajawali ke meqinya Dian: ahhh kontimu masuk.. ahh enak bgt burung mu ton.. Toni: maaf yahh tan.. sy udh ga kuat tuk ingin coba masuk ke mrs.v tante Genjotan ane pun mulai cepat Dian: ahhh ahhh ahhh... ahhh ahh shit.. ohhh ohh yess ohh yesss tante udh klimaks ton.. ahhshitt ahhh fuck.. ohh ohh yes yess no no ohh ohh Toni: sy jg sebntar lg tan keluar Genjotan ane makin cepat dan makin cepat sambil tangan ane meremas kuat toket mangga milik tante yg masih memakai daster dan bra. Dian: ohh ohhh.. uhh uhh tante udh klimaks yg ke 2 nihh.. ahhh ahh ton.. ohh yess yess.. ahh ahh ahhhh Toni: toni jg mau keluar tan Eee ane langsung tarik keluar rajawali ane dari meqi tante dian.. ahh crott. Ane crot di pusarnya yg sexy. Badan ane langsung lemas dan langsung menimpa badan tante dian. Muka kita saling berhadapan. Tante dian mengelap keringat sy sgn tangan kananya. Ane langaung mencium mesra bibirnya Toni: maaf yahh tan Dian: haa gila km hebat bgt bercinta ton. Pleace km jgn cerita2 ke yg laen yahh. Ini jd rahasia kita saja Toni: pastinya tan.. sy janji Kami pun mulai tidur di sofa. Sekitar 2jam kemudian pindah ke dalam kamar dan memaikan satu ronde lg sebelum tidur lelap. selesai sudah...

Download Kumpulan suara al-qur'an.mp3

October012015

assalamu alaikum we.wb...download kumpulan mp3 al-qur'an
al-quran.jpg
al-quran-kitab.jpg

081-at-takwii.mp3
082-al-infith.mp3
083-al-muthof.mp3
084-al-insyiq.mp3
085-al-buruuj.mp3
086-ath-thoor.mp3
087-al-alaa.mp3
088-al-ghoosy.mp3
0895al-fajr.mp3
090-al-balad.mp3
091-asy-syams.mp3
096-al-alaq.mp3
097-al-qodar.mp3
098-al-bayyina.mp3
099-az-zalzal.mp3
100-al-aadiy.mp3
101-al-qoori.mp3
102-at-takaat.mp3
103-al-ashr.mp3
104-al-humaza.mp3
105-al-fiil.mp3
106-quraisy.mp3
107-al-maauu.mp3
108-al-kautsa.mp3
109-al-kaafir.mp3
110-an-nashr.mp3
111-al-lahab.mp3
112-al-ikhlas.mp3


113-al-falaq.mp3
114-an-naas.mp3


115-doa-syei.mp3
001-al-fatihah.mp3

Bokep Japanese intip Miyabi pijat xxx.Mp4

September292015

miyabi.jpg
Disini
bokep-japanese-pijatbers.mp4
miyabi.jpg

Download BOKEP Ibu Dosen Memexnya Gatel.3gp

September292015

tante-gatel.jpg
Disinibudosen-gatelen.3gp
tante-gatel.jpg

Download Dengerin 21 suara al-qur'an.mp3

September292015

al-quran-kitab.jpg
090-al-balad.mp3
091-asy-syams.mp3
096-al-alaq.mp3
097-al-qodar.mp3
098-al-bayyina.mp3
099-az-zalzal.mp3
100-al-aadiy.mp3
101-al-qoori.mp3
102-at-takaat.mp3
103-al-ashr.mp3
104-al-humaza.mp3
105-al-fiil.mp3
106-quraisy.mp3
107-al-maauu.mp3
108-al-kautsa.mp3
109-al-kaafir.mp3
110-an-nashr.mp3
111-al-lahab.mp3
112-al-ikhlas.mp3


113-al-falaq.mp3
114-an-naas.mp3


115-doa-syei.mp3


001-al-fatihah.mp3

download dengerin suara al-qur'an al-balad.mp3

September292015

assalamu alaikum wr.wb
marilah kita belajar membaca al-qur'an dengan cara dengan cara dengerin Mp3 al-qur'an jga bisa kk...bagusnya lagi kalau belajar sama pak ustad/ustadah kk...bagi yg belum pnya mp3 al-qur'an bisa langsung didownload kk...cukup sekian & semoga bermanfa'at kk...

al-quran.jpg
al-quran-kitab.jpg
Disini
al-balad.mp3

 
Kembali ke Atas